Belajar SEO Geoogle Mendalam

BELAJAR SEO GOOGLE MENDALAM 


Saya saran kelas ini bagi Anda yang sudah familiar atau sudah memiliki bisnis online atau website bisnis yang sudah berjalan namun stak di tempat.  
Kenapa ? 

Karena di dalam materi kelas ini akan banyak sekali menyinggung hal - hal dan istilah teknis. Khawatir bila Anda yang benar benar newbie langsung masuk ke sini malah udah pusing duluan :D

Saya mengambil kelas ini. 
Dan yang saya tekuni adalah tentang ilmu website Analyticnya. 

Ternyata apa yang diajarkan di sini sudah pernah saya terapkan di waktu dulu saya menjalani bisnis. Hanya memang banyak yang masih belum sesuai kaidah. 
Ajaibnya, walaupun belum 100% sesuai kaidah, website - website bisnis saya yang dahulu sempat nangkring di halaman pertama google dan menghasilkan omset yang lumayan, walaupun relatif gak besar. 

Bahkan lapak saya di FJB Kaskus masih nangkring di page one google. Coba deh search: "jual ampli gitar marshall mini"





Bukan berarti saya jago yaa. Tapi ini bukti bahwa kalau Saya menerapkan 100% persen ilmu yang RWP berikan bisa jadi benar - benar maksimal hasil saya. 
Dulu Saya praktek gak ada gurunya gak ada tutornya. Otodidak. 
Sayangnya, saya udah gak bisa tunjukkin website bisnis saya yang lain: ampliminimarshall.com &  sewasoundsystemmurah. Karena sudah terlanjur saya tutup karena bangkrut. hehe..Padahal Saya menerapkan kaidah yang sama dan bertengger juga di halama pertama google.  

  Yang bikin tambah surprise lagi, ilmu BSG udah diterapkan pada Kontes SEO Nasional & berhasil mengantarkan member BSG menjadi Juara SEO berkali-kali. Coba dari dulu Saya kepikiran ikut kontes, mungkin termasuk yang menang :D, ( Ini baru Geer , hehe).

Dengan Belajar SEO Google (BSG), website atau Blog Anda akan banyak kedatangan pengunjung tertarget dari kata kunci. Jika sudah banyak pengunjung datang dari kata kunci, maka potensi konversi penjualan Anda akan meningkat…!”

Seperti apa alurnya ??
Saya urutkan:
>> Setting Website SEO friendly
>> Posting Artikel + Gambar
>> Terapkan SEO Onpage
>> Terapkan SEO Offpage
>> ilmu Bedah Website
>> Analisa GWT ( Google Webmaster Tools )
>> Analisa GA ( Google Analytics )
>> Fokus Optimasi Target
Boom dan  traffic pengunjung meningkat…!

Beberapa istilah yang akan sering Anda temui ketika mengikuti kelas BSG ini adalah: 

GWT = Google Webmasters Tools
GA = Google Analytics.
Fokus Optimasi Target = pilih apakah GI, SQ, CTR, Average Position, Page Speed Google, faktor Bouncing, dll.

Dan pererhatikan ungkapan umum dalam Bisnis Online ini :
Sepi Pengunjung = Sepi Penjualan.
Ramai Pengunjung = berpotensi meningkatkan penjualan lebih banyak lagi.

Pusing ya :D
Makanya saya bilang, ini kelas atau materinya beneran di tujukkan untuk Anda tingkat Medium to Advanced  dalam bisnis online atau internet marketing.
Kalau Anda sudah mahir, Insya Allah denger kalimat atau istilah - istilah tersebut mah gak akan bingung. 


Apa sih target Belajar SEO Google ini ?


1. Target sederhana adalah meningkatkan jumlah Pengunjung.
Target minimal 100 Pengunjung/hari. Target jangka panjang adalah di atas 1.000 Pengunjung/hari.

2. Target Omset Penjualan.
>>Kita bisa mengukur Potensi Omset dg melihat jumlah Kata Kunci yg masuk dari Google, Jumlah Pengunjung Organik & Sosial, lalu dikalikan dg harga barang yg kita jual.
>>Semua ada alat ukurnya.

3. Mengetahui  kelebihan & kekurangan website Anda di mata Google.

Ilmu - ilmu analytic ini yang saya ambil. Karena saya selama ini berjalan tanpa guru tanpa mentor jadi gak ngerti gimana cara mencapai 2 hal tersebut yang paling utama buat para pelaku usaha. Jadi yang saya lakukan hanya sebar link , backlink yang belum tentu jelas arahnya mau kemana. 

Selain memberikan materi Belajar SEO Google (BSG), tim RWP  juga memberikan bonus ilmu Bedah Website (BW) atau kalau versi saya itu Website Analytic.

Gabungan ilmu BSG + BW merupakan ilmu analisa yg powerful untuk mengantarkan situs Anda tampil di halaman pertama Google dg kata kunci yg lebih banyak lagi. Dengan itu harapan Saya website - website Anda yang "sakit" SEO-nya bisa Anda sembuhkan, yang sepi pengunjung bisa Anda ketahui penyebabnya. Lalu Anda mengerti pula cara-cara untuk meramaikan dan meningkatkan pengunjung ke website yg sepi tsb.

Tapi selalu INGAT!  website yang sedang sakit atau sepi pengunjung, sementara umur situs tsb sudah bulanan atau tahunan, maka diperlukan kesabaran Anda untuk menyembuhkannya sampai sehat.

Bukan berarti setelah dibedah, website Anda langsung naik dg cepat ke halaman pertama Google dan langsung mendongkrang omset dalam waktu  1 malam. SUMPAH, BUKAN ITU!. 

Saya dan tim RWP Grup tidak akan pernah mengajarkan hal tersebut karena hanya menjual mimip saja :). Uupss...

Perlu proses untuk menarik atau menimpa halaman website Anda yg sudah terindex di database Google dengan nilai SEO yg buruk. Catatan SEO yg buruk atau low quality di mata robot google harus kita hapus dari database mereka.
Lamanya proses penghapusan data SEO yang buruk menuju data SEO yg bagus tergantung dari sudah berapa banyak Google Index website Anda yg disimpan di database Google.

Semakin banyak Google Index (GI) yg sudah tertanam di Google maka semakin lama proses penyembuhannya.
Selain faktor GI, ada faktor SEO lain yg perlu disembuhkan, tergantung komponen SEO mana yang sakit. Hal ini akan menentukan Fokus Optimasi mana yg harus dilakukan jika salah satu atau banyak komponen SEO yg sakit.

Fokus Optimasi Target utk Penyembuhan adalah:  Cek apakah GI, SQ, CTR, Average Position, Page Speed Google, faktor Bouncing, dll.

-----------------

Bedah Website & Optimasi Target SEO ibarat menyembuhkan orang dari ruangan bedah di sebuah rumah sakit. Jika penyakitnya sederhana seperti operasi kutil atau operasi kulit luar, maka waktu penyembuhan juga cepat.
Jika penyakitnya berat seperti operasi jantung, operasi kanker, atau operasi penyakit tubuh bagian dalam, maka perlu waktu yg lebih lama untuk penyembuhannya.

Hal ini perlu Anda sadari karena tidak ada sesuatu yg instan dalam SEO Google ini. Perlu proses analisa dg ilmu Bedah Website & waktu penyembuhan tergantung berat/ringannya penyakit SEO suatu situs.

Namun kabar baiknya adalah jika sejak awal pembuatan webstite Anda sudah menerapkan kaidah-kaidah yangg ada dalam ilmu BSG, maka proses untuk tampil di halaman pertama Google akan lebih cepat.

Pengalaman pada website member - member RWP ada yg masuk halaman pertama Google dalam waktu 1 bulan atau kurang, ada yg 2 bulan, dan ada yg 3 bulan sejak situsnya dionlinekan, dll. Coba deh Anda liat testimoninya dengan mengklik ini:  Testimoni Member

Jika sudah menerapkan ilmu BSG lebih awal, maka proses Bedah Website (BW) akan menjadi lebih ringan. Hasilnya akan menjadi lebih cepat…!

BAGAIMANA METODE & PANDUAN BELAJARNYA : 

1. Dapat Keanggotaan BSG yg terdiri dari 3 Ebook SEO Google (senilai Rp. 270.000,-) : www.BelajarSeoGoogle.com>>BSG
2. Dapat 2 Ebook Bedah Website untuk pegangan PRAKTEK di rumah.
3. Dapat pertemuan tatap muka 1x sebulan di Kantor RWP Pusat (hanya bayar konsumsi).
4. Dapat fasilitas tanya jawab di Grup Diskusi Telegram khusus membahas SEO + Bedah Website.

DI TAMBAH BONUS materi bedah website: 
  • Pilihan template SEO friendly & settingan plugin pendukung SEO Google.
  • Teknik penulisannya bersifat SEO friendly atau bukan.
  • Apakah umur website sebanding dg jumlah Google Index (GI)?
  • Apakah jumlah GI sebanding dg keyword yg datang dari Google (SQ)?
  • Apakah jumlah SQ sudah memancing datangnya klik pengunjung dari Google?
  • Apakah total pengunjung yg datang sudah sampai 100 visitor/hari atau belum?
  • Apakah persentase komposisi pengunjung sudah ideal untuk mendatangkan pengunjung terus-menerus : sumber direct, sumber organic search, sumber referral, dan sumber social.
  • Apakah jumlah pengunjung sudah ideal dg Omset yg diperoleh selama ini?
  • Apakah ada faktor sistem & faktor non sistem yg menyebabkan sepinya pengunjung?
  • Apakah Server Hosting yg kita sewa menyebabkan SEO turun atau tidak.
  • Apakah Pengunjung menyukai tulisan yg sudah kita buat di Website atau tidak?
  • Tulisan atau postingan mana saja yg paling banyak dibaca pengunjung?
  • Dan hal-hal lain yg  dibedah untuk mengetahui Website Peserta sudah sehat atau sedang sakit?
Menarik Bukan :).


Jadi segera bergabung saat ini juga dengan mengklik tombol di bawah ini. Dan segera tingkat omset serta traffic Anda bersama - sama dengan tim RWP Grup.  Highly Recomended bagi Anda yang tingkat medium - Advanced untuk mengikuti ini juga. Karena Anda akan mendapatkan hal - hal baru yang mungkin belum pernah Anda fikirkan sebelumnya.  



https://member.rwpgrup.com/cart.php?a=add&pid=3/aff.php?aff=100

Kunjungi kelas digital yang lainnya: 
1. Kelas Karantina 1 Bulan
2. Kelas Toko Online & SEO Google Dasar







Belajar SEO Geoogle Mendalam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment